Rabu, 14 Desember 2011

zacky vengeance


zacky vengeance (lahir 11 Desember 1981; umur 30 tahun), atau lebih dikenal sebagai Zacky Vengeance, adalah seorang gitaris dan penyanyi latar dari grup musik Avenged Sevenfold.

Kehidupan Pribadi

Zacky adalah anak sulung, mempunyai adik perempuan yang bernama Zina dan adik laki-laki bernama Matt. Orangtuanya bernama James dan Maria. Zacky mempunyai Istri bernama Gena Paulhus.
Zacky memelihara anjing yang diberi nama Ichabod Crane Vengeance dan Majesty.

Biografi

Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zacky mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold, dia sempat menjadi anggota dari grup musik beraliran punk rock bernama MPA atau Mad Porno Action yang gagal mencapai sukses. Maka itu Zacky dan M. Shadows membentuk Avenged Sevenfold.
Zacky mempelajari cara bermain gitar ketika dia berumur tiga belas tahun. Dia belajar secara otodidak. Gitar yang pertama kali ia gunakan adalah gitar pemberian ayahnya.

Zacky telah mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya pada “Revolver Golden Gods Awards” yang berlangsung pada 20 april 2011, sebagai gitaris terbaik, yang berhasil mengalahkan pesaing lainnya yaitu: John 5 (Rob Zombie), Dan Donegan (Distrubed), Gus G (Ozzy Osbourne/Firewind), Alexsi Laiho (Chilldren of Bodom), trio Janick Gers, Adrian Smith, dan Dave Murray (Iron Maiden).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar